6 Posisi Bercinta bagi Pasangan yang Ingin Cepat Punya Keturunan

8 Februari 2021 21:10 WIB
Ilustrasi Pasangan Suami Istri
Ilustrasi Pasangan Suami Istri ( Freepik)

Sonora.ID -Setelah menikah, semua pasangan tentu ingin memiliki buah hati untuk mewarnai kelengkapan sebuah keluarga. Selain itu, menjadi seorang orangtua akan menjadi momen yang dinanti pula. Bahkan, berbagai cara telah di tempuh demi segera menimang buah hati.

Salah satu usaha yang harus dilakukan yaitu dengan rutin berhubungan intim. Sebab, menentukan posisi bercinta sangat diperlukan ketika Anda ingin segera mendapatkan momongan. Meski begitu, Anda juga harus mengetahui kapan waktu terbaik untuk berhubungan intip seperti masa subur atau ovulasi wanita.

Dalam kondisi normal, setiap hubungan seks tanpa pengaman di masa subur dapat meningkatkan peluang kehamilan. Melansir dari The Bump, ada sederet posisi bercinta bagi pasangan supaya cepat mempunyai buah hati. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Berikut Ini 5 Fakta Menarik Seputar Orgasme yang Dialami oleh Wanita!

Misionaris

Posisi bercinta pertama supaya cepat mendapatkan momongan yaitu dengan posisi misionaris. Posisi ini menempatkan pria di atas membuat sperma bisa menjangkau sel telur dengan mudah mengalir menuju ke rahim wanita. Anda bisa mengganjal bagian pantat untuk memberikan sudut yang lebih menguntungkan sperma supaya bisa fokus menjangkau serviks.

Gaya Doggie

Selanjutnya, posisi bercinta yang bisa Anda lakukan yaitu dengan posisi doggie. Posisi ini memungkinkan proses penetrasi lebih dalam ketimbang beberapa posisi lainnya. Sebab, dengan adanya penetrasi lebih dalam, maka dapat mendekatkan sperma dengan leher rahim. Itulah yang mempercepat peluang memperoleh buah hati.

Posisi Kaki di Bahu

Posisi ketiga bercinta yang perlu Anda ketahui yaitu dengan meletakkan posisi kaki wanita di bahu pasangan. Cara ini sangat efektif guna mendekatkan sperma pada leher rahim. Diketahui posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris.

Baca Juga: 5 Tips Meraih Orgasme yang Lebih Sering dan Lama untuk Wanita

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.