Follow Us

Batal Nikahi Anaknya malah Mesra dengan Ayu Ting Ting, Calon Mertua Boy William Singgung Unek-unek

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:25
Sudah lamaran dan sebar undangan nikah dengan Karen Vendela, Boy William malah mesra dengan Ayu Ting Ting. Margaret Vivi tertawa.
Instagram @karbearv | Instagram @boywilliam17

Sudah lamaran dan sebar undangan nikah dengan Karen Vendela, Boy William malah mesra dengan Ayu Ting Ting. Margaret Vivi tertawa.

Sosok.ID - Pada tahun 2021 lalu, Boy William sempat mengumumkan akan menikahi Karen Vendela, namun kini ia justru mesra dengan Ayu Ting Ting.

Padahal, saat itu acara lamaran dengan Karen Vendela telah digelar. Undangan pernikahan juga sudah tersebar.

Menyaksikan mantan calon suami anaknya mesra dengan biduang dangdut, Margaret Vivi berikan komentar.

Melalui tayangan YouTube Melaney Ricardo, Margaret Vivi selaku ibunda Karen Vendala ogah banyak bicara terkait kemesraan Boy William dan Ayu Ting Ting.

"Mbak Vivi gimana nih melihat sekarang Boy William sudah move on sama Ayu Ting Ting?" selidik Melaney, dikutip Sabtu (25/2/2023).

"No comment," mantan calon mertua Boy menjawab singkat, disertai tawa.

Pada kesempatan itu terkuak pula kabar Karen pasca batal dinikahi Boy.

Vivi menyebut, anaknya bahagia dan sudah move on, sehingga tidak ada alasan baginya untuk merasa sedih.

"Dari awal (Karen Vendela) udah move on," terang Vivi.

"Makanya banyak yang bilang 'Kamu sedih nggak sih anakmu nggak jadi nikah?'. Ya anaknya aja happy, kenapa kita yang sedih gitu loh. Itu kan keputusan di anak, yang menjalani hidup juga anak," terang dia.

Vivi menilai, Karen menerima keputusan batalnya pernikahan dengan lapang dada. Sebab urusan itu adalah masalahnya dengan Boy, sehingga ia merasa tak perlu ikut campur.

"Kecuali anaknya yang nggak bisa ngelepasin, terus dia punya unek-unek, nah itu kita sedih. Ini anaknya happy-happy aja," kata Vivi.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest