Follow Us

Angkat Kaki Dari Istana Tambun Sesaat Setelah Sule Menikah, Sosok Puteri Delina Keceplosan Tak Setuju Pada Nathalie Holscher?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 22 Juni 2022 | 09:48
Hubungan dengan Putri Delina terkuak, Nathalie Holscher akhirnya buka suara hingga minta maaf kepada putri sambungnya.
Instagram

Hubungan dengan Putri Delina terkuak, Nathalie Holscher akhirnya buka suara hingga minta maaf kepada putri sambungnya.

Sosok.ID - Nama salah satu anak Sule, Putri Delina kembali jadi sorotan oleh publik lantaran permasalahnya dengan sang ibu tiri.

Bukan tanpa alasan, Putri Delina dari awal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang telah digosipkan tak memberi restu kepada ayahnya.

Gegara hal tersebut, sampai saat ini hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan renggang.

Meskipun beberapa waktu lalu sempat membaik, namun agaknya kini hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan.

Seperti yang dikutip dari Kompas.com, Kepergok beberapa waktu lalu, Putri Delina hampir meneteskan air mata saat bercerita tentang awal kehadiran Nathalie dalam hidupnya.

"Setelah akhirnya dikenalin, memang sulit banget bagi Putri, karena orang baru masuk," ucap Putri terhenti, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Delina mengaku kesulitan menerima kehadiran sosok ibu sambung baginya.

Tak hanya itu saja, Putri Delina menambahkan bagaimana cara Nathalie Holscher masuk kekehidupannya dan adik-adiknya.

Putri kemudian menceritakan awal perkenalannya dengan Nathalie yang bermula dari cerita adik bungsunya, Ferdi yang keceplosan berbicara.

"Ada cerita lucu, Ayah itu paling takut sama Putri, apalagi pembahasan seperti ini, terus Putri tahunya dari Ferdi, (adik) paling kecil, keceplosan, 'Kemarin ketemu sama ini', hah siapa?" kenang Putri.

"Terus ya udah kayak 'Ayah emang pernah ketemu sama ini (Bunda), Eh iya, Teteh maaf ya ayah belum cerita, ayah juga belum ngenalin,'" kata Putri mengulang ucapan ayahnya saat itu.

Diketahui dari kejadian itu akhirnya Sule mengambil keputusan untuk memperkenalkan Nathalie pada Putri.

Source : Kompas.com, Youtube, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest