Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Marshanda Akui Iri Dengan Istri Ben Kasyafani:

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 19 Mei 2021 | 17:13
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Marshanda Akui Iri Dengan Istri Ben Kasyafani:
kolase Tribunnews

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Marshanda Akui Iri Dengan Istri Ben Kasyafani:

Sosok.ID - Marshanda dan Ben Kasyafani memang sudah bercerai pada (23/04/2014) lalu.Keduanya tetap menjaga hubungan baik meski telah berpisah.Dari pernikahan Marshanda dan Ben dikaruniai seorang anak bernama Sienna Kasyafani.

Beberapa waktu setelah cerai, Ben Kasyafani memutuskan menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila.

Baca Juga: Ibunya Penyanyi Sekaligus Anggota DPR RI dan Ayah Sambung Punya Kekayaan Melimpah, Ini Sosok Putri Mulan Jameela yang Jarang Terekspos, Dipuji Gegara Tak Pernah Pamer Kekayaan!Sienna saat ini dirawat oleh ibu sambung dan ayahnya.Di momen lebaran Marsanda bertemu dengan putri semata wayangnya.

Melansir gridFame.ID, Marshanda juga terlihat mengungkap curahan hatinya dengan mengunggah video berisi foto-foto Sienna.Alunan lagu August dari Taylor Swift pun turut menyiratkan isi hati Marshanda karena harus berlebaran tanpa sang anak.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Tabiat Masa Lalu Aurel Hermansyah Saat Anang Jatuh Miskin Dibongkar Teman-temannya, Istri Atta Disebut Punya Banyak Utang Saat SMA: Mereka Semua yang Nanggung!

Tak hanya itu, Marshanda juga menuliskan kalimat pilu seolah telah kehilangan putri kecilnya itu.

"Aku ibumu. Tapi kamu tidak pernah menjadi milikku," tulis Marshanda dalam keterangan unggahannya."Ya, kamu adalah putriku.Ya, kamu lahir melalui aku.

Baca Juga: Ditinggal KD, Kisah Kelam Aurel Bayar Biaya Keramas dengan Bernyanyi, Kesaksian Warga: Saking Tak Terurusnya Tak seperti Anak ArtisTapi air mata ini tidak berguna.Karena kamu bukan milikku," sambungnya.

Unggahan Caca itu sontak langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet."Sesegukan bacanya, nggak kuat bacanya apalagi yang mengalami. Ibu itu seluruh hatinya milik anaknya bayangin nggak bisa deket tiap hari bayangin kalau kangen susah ketemu nggak kuat ngebayangin nya juga," tulis @lindayulia.

Baca Juga: 8 Tahun Sembunyikan Pernikahan, Kehidupan Keluarga Artis Ini Dibongkar Luna Maya: Berapa Tahun Loe Menyembunyikan Pernikahan?"You are the best Mother I have ever seen. Iam sure everyone especially Sienna sees that too. Love you," tulis @sheilasalss."I know u are the greatest mom for Sienna..you are more beautiful than u brought in sienna's mind, keep strong," tulis @maydhitatryw.(*)

Source : GridStar.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest