Follow Us

Naysilla Mirdad Masuk Islam, Ayu Ting Ting Mesra dengan Ivan Gunawan Hingga Baju Murah Lesty Kejora

Rina Suhandi - Selasa, 07 September 2021 | 16:33

Grid Video - Belum lama ini beredar berita bahwa Naysilla Mirdad masuk Islam, Ayu Ting Ting mesra dengan Ivan Gunawan hingga disorotnya baju murah Lesty Kejora.

Berita mengenai Naysilla Mirdad masuk Islam, Ayu Ting Ting mesra dengan Ivan Gunawan hingga disorotnya baju murah Lesty Kejora tersebut tentunya tengah panas dibicarakan netizen.

Ingin tahu bagaimana berita mengenai Naysilla Mirdad masuk Islam, Ayu Ting Ting mesra dengan Ivan Gunawan hingga disorotnya baju murah Lesty Kejora? Yuk, simak ulasannya!

Baca Juga: Berhijab, Aurel Hermansyah Foto Eksotis, Natasha Wilona Jadi Barbie, dan Piyama Heboh Lesty Kejora!

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Naysilla Mirdad yang mana anak dari artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou baru saja pindah keyakinan.

Disebut-sebut tak ingin seperti orangtuanya yang berbeda keyakinan dengan pasangan, Naysilla Mirdad dikabarkan memantapkan diri menjadi mualaf.

Kabar ini mulai beredar ketika perempuan yang kerap disapa Nay ini mengunggah foto kegiatannya dengan caption "puasa day one".

Baca Juga: HEBOH! Luna Maya Vs Syahrini, Siapa yang 'Palsu'? Natasha Wilona Cat Rambut Pink & Gaun Lesty Billar

Namun, meski begitu, hingga kini Ia belum memberikan konfirmasi apa pun terkait berita yang beredar ini.

Hmm, kira-kira benar enggak ya kalau adik dari Nana Mirdad ini sudah resmi menjadi mualaf? Lalu, bagaimana penampilan Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora yang jadi sorotan? Simak ulasan lengkapnya pada video di atas, ya!(*)

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest