Follow Us

BERITA TERPOPULER: Diam-diam Stefan William Balik Ke Rumah Celine Evangelista | Sudah Temukan Pengganti Gisel, Gading Marten Ajak Wanita Bertemu Bapaknya

None - Rabu, 28 Juli 2021 | 10:22
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 28 Juli 2021. Dari Stefan William yang balik ke rumah Celine Evangelista hingga Gading Marten disebut sudah temukan pengganti Gisel.
IG @celine_evangelista

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 28 Juli 2021. Dari Stefan William yang balik ke rumah Celine Evangelista hingga Gading Marten disebut sudah temukan pengganti Gisel.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 28 Juli 2021. Dari Stefan William yang balik ke rumah Celine Evangelista hingga Gading Marten disebut sudah temukan pengganti Gisel.

Pisah Rumah Hingga Diisukan Rumah Tangganya Bakal Kandas di Tengah Jalan, Kini Stefan Willaim Malah Balik ke Rumah Celine Evangelista dan pamerkan Kemesraan Bareng Istri dan Anak-anaknya, Wah Sudah Baikan Kah?

Lagi, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista jadi sorotan.

Kendati sudah banyak kabar soal perpisahan keduanya, baik Stefan William dan Celine Evangelista ini ternyata masih enggan untuk berbicara.

Baca Juga: Selama Ini Gisel dan Nobu Bungkam Saat Dituding Pernah Berhubungan Badan Berkali-kali, Pengacara Nobu Akhirnya Angkat Bicara: Itu Semua Cerita Ngarang

Isu gonjang-ganjing rumah tangganya ini makin terasa saat Celine Evangelista dan Stefan William ini pisah rumah.

Kabar keretakan rumah tanggaa mereka ini pun dibenarkan oleh Celine Evangelista sendiri.

Celine pun mengatakan kalau memang dirinya dan Stefan sedang dalam hubungan yang tak baik.

Bahkan keduanya sempat juga diisukan bakal segera cerai.

Dilihat dari lama Instagram pribadi Stefan William, ternyata kondisi rumah tangganya kini sudah mulai membaik.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest