Follow Us

Namanya Disandingkan Jennie Blackpink hingga Selena Gomez, Begini Respon Ayu Ting Ting Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 19 Juli 2021 | 07:31
Ayu Ting Ting masuk daftar wanita tercantik dunia versi TC Candler
IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting masuk daftar wanita tercantik dunia versi TC Candler

Suar.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting beberapa hari lalu baru saja diumumkan masuk dalam daftar nominasi Faces of 2021 atau pemilik wajah tercantik di antara 100 wanita di dunia, versi TC Candler.

Ia juga pernah masuk dalam daftar itu tahun lalu dan beberapa tahun lalu.

Perihal prestasinya ini, Ayu Ting Ting memberikan responsnya.

Baca Juga: Ucapan Ayu Ting Ting Bikin Heboh Minta Mahar Rp 5 Miliar ke Ivan Gunawan, sang Biduan Justru Pilih Aktor Tampan Ini: Udah Pasti Dong

"Saya juga enggak pernah tahu ya kayak gitu-gitu. Kadang yang kasih tahu fans-fans ngetag di Instagram, Twitter, Facebook, dan lain-lain," tutur Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Ayu mengatakan, ia bersyukur sudah masuk dalam daftar yang cukup bergengsi di media sosial itu.

"Saya sih enggak pernah yang namanya tahu muka si ini perempuan cantik, atau apa gitu. Sudah masuk aja, sudah jadi nominasi aja sudah nice banget kan," kata Ayu Ting Ting.

"Ya bersyukurlah apa pun itu, selagi itu masih positif, ya saya sih happy-happy aja, senang," imbuhnya.

Untuk tahun ini, Ayu Ting Ting bersanding dengan sejumlah artis internasional.

Di antaranya Rose dan Jennie BLACKPINK, IU, Dita Karang, Natalie Portman, Margot Robbie, Emma Watson, Selena Gomez, Gal Gadot, dan lainnya.

Daftar 100 Wajah Tercantik di dunia diumumkan setiap tahunnya oleh TC Candler dan The Independent Critics sejak 1990.

Melansir situsnya, The Independent Critics adalah kelompok yang terdiri dari sekitar 20 orang dengan latar belakang berbeda dari berbagai belahan dunia yang diorganisasi oleh TC Candler.

Baca Juga: Waduh Ada Apa Ini? Luna Maya Mendadak Kuliti Sifat Asli Ayu Ting Ting! Sang Penyanyi Dangdut Disebut Tak Punya Etika

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest