Follow Us

BERITA TERPOPULER: Misteri Kematian Ibu Tien Bertahun-tahun Dibongkar Sosok Ini | Pengorbanan Besar Bambang Trihatmodjo Menikahi Mayangsari Yang Pernah Diusir Keluarga Besarnya

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 25 Februari 2021 | 07:50
berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 25 Februari 2021. Dari misteri kematian Ibu Tien hingga pengorbanan mahal Bambang Trihatmodjo menikah dengan Mayangsari.
Dok. Istimewa Intisari

berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 25 Februari 2021. Dari misteri kematian Ibu Tien hingga pengorbanan mahal Bambang Trihatmodjo menikah dengan Mayangsari.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 25 Februari 2021. Dari misteri kematian Ibu Tien hingga pengorbanan mahal Bambang Trihatmodjo menikah dengan Mayangsari.

Kematian Ibu Tien yang Menjadi Misteri Selama Berpuluh-puluh Tahun Akhirnya Dibongkar oleh Ajudan Soeharto

Banyak spekulasi yang beredar seputar kematian Ibu Tien Soeharto, salah satunya adalah yang menyebut bahwa sang ibu negara meninggal karena peluru nyasar, ajudan pun ungkap kesaksiannya.

Sempat dikabarkan, peluru nyasar itu adalah tembakan dari salah satu dari dua anak laki-lakinya yang berseteru mengenai proyek mobil nasional.

Baca Juga: Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Misteri Kematian Ibu Tien Soeharto, Apakah Ada Hubungannya dengan Rumor yang Selama Ini Berkembang?

Rumor tersebut berkembang sangat pesat dan besar, apalagi setelah ibu Tien Soeharto dikebumikan.

Hingga bertahun-tahun lamanya rumor tersebut dipercaya dan berkembang.

Sampai-sampai hingga saat ini cerita rumor ini terus mengalir.

Bahkan, ada yang mengatakan kedua anak laki-lakinya itu tidak saling berbicara akibat kejadian tersebut.

Padahal, antara rumor yang berkembang dan kenyataan yang sebenarnya terjadi tidak sama.

Ibu Tien Soeharto yang memiliki nama lengkap Raden Ayu Siti Hartinah merupakan anak kedua pasangan KPH Soemoharjomo dan Raden Ayu Hatmanti Hatmohoedojo.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest