Follow Us

Lokasi Syuting Ikatan Cinta Terancam Ditutup Permanen jika Fans Masih Berkerumun, Polisi: Nyawa Lebih Penting di Saat Pandemi

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:00
Polisi akan menutup lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta apabila masih ada warga berkerumun.
Kolase Wartakota/Dok. Tribunnews Bogor dan Wikipedia

Polisi akan menutup lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta apabila masih ada warga berkerumun.

Suar.ID - Lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta tercancam ditutup jika para fans Arya Saloka dan Amanda Manopo berkerumun lagi di lokasi syuting.

Peringatan keras ini dilayangkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor Agus Ridho, Jumat (29/1/2021).

Agus mengungkapkan bahwa pihak produksi film sinetron Ikatan Cinta telah membuat surat pernyataan tertulis untuk menghindari kerumunan.

Hal itu menyusul setelah adanya laporan pelanggaran protokol kesehatan, yaitu warga berkerumun di lokasi syuting di area hotel di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Pasrah Terpaksa Harus Beradegan Mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Malah Minta sang Istri Tak Syuting Sinetron: Dia Kerja di Rumah

"Sudah kita kasih peringatan keras kepada mereka dan mereka juga sudah membuat pernyataan tertulis itu" kata Agus kepada wartawan di kantornya, Cibinong, Jumat (29/1/2021), melansir Kompas.com.

Agus juga memperingatkan jika nantinya para fans Arya Saloka dan Amanda Manopo tetap berkerumun di sana, maka tempat syuting Ikatan Cinta akan ditutup.

"Nah, kalau misalkan nanti tidak dipenuhi maka dipaksa tutup (tempat syuting), ya karena nyawa lebih penting di saat pandemi seperti ini," lanjut Agus.

Agus yang juga sebagai tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyebut bahwa kasus ini bermula karena kegiatan pembuatan film tersebut telah membuat warga berkerumun.

Baca Juga: Dibubarkan Polisi, Viral Kerumunan Warga yang Nekat Demi Nonton Syuting Ikatan Cinta, Berhenti Tayang?

Di mana, kata dia, saat itu masyarakat begitu antusias melihat proses pembuatan film dan ingin bertemu dengan artis favorit mereka.

Source : Kompas.com, Surya

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest