Follow Us

Bakal Ada Pengorbanan Besar dari Ayu Ting Ting Setelah Dinikahi Aditya Jayusman, Paranorlmal Kondang Sebut Ada 1 Kartu Negatif

Rina Wahyuhidayati - Senin, 26 Oktober 2020 | 19:30
Digadang-Gadang Bakal Segera Melangkah ke Pelaminan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Bakal Diganggu Sosok Ini yang Ancam Hubungan Asmaranya: Harus Mawas Diri
Kolase tribun

Digadang-Gadang Bakal Segera Melangkah ke Pelaminan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Bakal Diganggu Sosok Ini yang Ancam Hubungan Asmaranya: Harus Mawas Diri

Suar.ID - Bunga-bunga asmara yang menyelimuti pelantun ‘Sambalado’ tersebut tak ayal mengundang perhatian paranormal Mbak You untuk menerawang peruntungan sang biduan di masa depan.

Terlebih lagi, karier Ayu Ting Ting saat ini sedang berada di puncak mengingat ia disebut-sebut sanggup mengantongi honor hingga ratusan juta rupiah sekali manggung.

Honor Ayu Ting Ting diketahui mencapai Rp 50 juta.

Namun, honor itu bisa berlipat ganda jadi Rp 200 juta sekali manggung jika ia mengisi acara khusus di luar Jawa.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir Di Siang Bolong, Istri Baru Kiwil Tiba-tiba Dapat Peringatan Ini Dari Meggy Wulandari: Enggak Tahu Hari Pokoknya

Lewat tayangan di kanal YouTube Mbak You pada Rabu (21/10/2020), Mba You awalnya menerawang tabiat asli kekasih Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman.

Bak bumi dan langit dengan Ayu Ting Ting yang akrab dengan hingar bingar dunia hiburan, Aditya Jayusman justru disebut Mba You tak suka akan sorotan media.

“Kalau dari tipe-tipe Adit emang dia tipe yang tidak suka dipublish.

Dia menginginkan pasangan yang cuma di rumah, nggak mau yang terlalu banyak di panggung seperti tipe-tipe Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Baru Juga Berikan Peringatan Pada Istri Baru Kiwil, Meggy Wulandari Tetiba Malah Diramalkan Rumah Tangganya Bareng Suami Barunya ini Tak Akan Bertahan Lama Oleh Sosok ini, Sebut Romatisnya Terlalu Dipaksakan: Belum Terlihat Bener-bener Bahagia!

Tapi dia sangat sayang Ayu Ting Ting dengan segala aturannya dan Ayu Ting Ting mengamini aturan mainnya Adit.

Karena dia sudah mendambakan perkawinan dan di diri Adit dia menemukan ketenangan, kenyamanan, dan sama-sama enjoy.

Source : Grid.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest