Follow Us

Bikin Wajah Tiko Gembira, Jhon Lbf Nekat Pergi ke Mal Tanpa Busana, Foto Aksinya Dikomentari Ayah Salmafina Sunan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Januari 2023 | 12:02
Pengusaha viral di TikTok Jhon Lbf bikin wajah anak Ibu Eny gembira. Tiko dapat pekerjaan ini dari sang pengusaha.
Instagram

Pengusaha viral di TikTok Jhon Lbf bikin wajah anak Ibu Eny gembira. Tiko dapat pekerjaan ini dari sang pengusaha.

Fotokita.net - Pengusaha yang viral di Tiktok, Jhon Lbf sudah membikin wajah Tiko gembira. Pria bertato ini sempat nekat pergi ke mal tanpa busana. Foto aksinya sampai dikomentari ayah Salmafina, Sunan Kalijaga.

Pemilik Henry Kurnia Adhi itu membuktikan tawarannya tak main-main. Pada Minggu (8/1/2023), Jhon Lbf berjumpa dengan Tiko. Dia menyampaikan langsung ajakan kepada anak Ibu Eny agar mau bekerja di perusahaannya.

Bos 6 perusahaan itu juga berjanji akan merenovasi rumah mewah yang kini terbengkalai agar layak huni. Bukan cuma itu, pria nyentrik ini bakal mengisi rumah yang dihuni Ibu Eny dan anak semata wayangnya dengan perabotan lengkap.

Momen pertemuan Jhon Lbf dengan Tiko terekam dalam sebuah video pendek. Rekaman ini lantas diunggah di akun Instagram sang pengusaha tajir. Pemilik cincin berlian di lima jari itu sukses bikin wajah anak Ibu Eny gembira.

Dalam video itu, anak Herman Moedji Susanto terlihat mengangguk-angguk mendengarkan ucapan Jhon Lbf, yang begitu bersemangat ingin membantu nasib keluarga Ibu Eny.

Pengusaha yang juga sahabat Rizky Billar itu mengaku trenyuh dengan kisah Tiko yang begitu tulus merawat ibunya selama 12 tahun. Jhon teringat dengan ibunya di kampung halaman.

Melalui unggahan sebelumnya, Jhon memang sudah mengajak anak Ibu Eny bekerja di perusahanannya. Awalnya dia memperkenalkan diri kepada Tiko.

"Assalamualaikum Wr WB, halo bro Tiko, salam kenal saya Jhon Lbf,” ujarnya.

Dia menyebut tahu sosok Tiko setelah kisahnya viral di berita. "Saya akhir akhir ini sering nonton berita tentang bro, dimana saya takjub banget kagum banget dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya," ujarnya.

Baca Juga: Kerja Cuma Pakai Celana Pendek, Ini Biodata Jhon Lbf yang Bagi-bagi Duit Setiap Habis Lakukan Ini, Foto Sosoknya Viral

Tiko mendengarkan tawaran dari Jhon Lbf pemilik 6 perusahaan dengan omset miliaran rupiah.
Instagram

Tiko mendengarkan tawaran dari Jhon Lbf pemilik 6 perusahaan dengan omset miliaran rupiah.

Jhon Lbf menyebut sifat Tiko tersebut sama dengan dirinya yang juga menyayangi ibunya sendiri.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest