Follow Us

Sikap Nathalie Holscher di Momen Ulang Tahun Putri Delina Bikin Curiga, Netizen Sampai Seret Sosok Ashanty, Foto Keluarga Sule Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 11:53
Masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina tampaknya belum selesai. Sikapnya di momen ulang tahun anak Sule jadi sorotan.
Instagram

Masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina tampaknya belum selesai. Sikapnya di momen ulang tahun anak Sule jadi sorotan.

Fotokita.net - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher tengah menjadi perbincangan hangat. Sikap Nathalie Holscehr di momen ulang tahun sudah bikin curiga. Netizen sampai seret-seret sosok Ashanty. Foto kondisi keluarga Sule disorot.

Permasalahan di antara Nathalie Holscher dan anak sambungnya muncul usai pengakuan Putri Delina dalam kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dalam pengakuannya, anak perempuan satu-satunya Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah itu menyebutkan, dia masih butuh waktu untuk memaafkan Nathalie Holscher.

Sebetulnya, sikap Nathalie Holscher di momen kejutan ulang tahun Putri Delina yang ke-20 sudah bikin curiga netizen. Ketika itu, netizen juga sampai seret sosok Ashanty. Foto kondisi keluarga Sule sampai disorot tajam.

Mendengar pengakuan Putri Delina viral, Nathalie Holscher sudah memberikan respons secara terbuka. Sembari meneteskan air mata, istri kedua Sule ini mau mengeluarkan isi hatinya terkait masalah yang sedang dihadapinya dalam keluarga dekatnya.

Nathalie Holscher memberikan tanggapan secara terbuka melalui kanal YouTube milik Uya Kuya. Air matanya yang terus membasahi pipi seolah menunjukkan kegelisahan hati wanita berhijab ini. Dia sendiri mengaku bingung atas sikap Putri Delina.

Kepada Uya Kuya yang terus berusaha menggali isi perasaannya, Nathalie menyebutkan, dirinya sudah terus-menerus meminta maaf kepada Putri Delina.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," papar Nathalie Holscher seperti yang disiarkan kanal YouTube Uya Kuya.

Baca Juga: Foto Sule Garap Bisnis Baru dengan Sahabat Raffi Ahmad Dibanjiri Doa, Suami Nathalie Holscher Naik Pitam Disentil Nasib Teddy Saat Ini

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," sebutnya lagi.

Tangis Nathalie Holscher membuat penonton mengikuti pengakuannya. Dia mulai menyeka air matanya sembari memberi penegasan, dia sungguh-sungguh meminta maaf kepada Putri Delina atas semua kesalahannya.

"Kalau Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf. Bunda selalu minta maaf dan selalu minta maaf, minta maafnya berdua tulus gitu ya," tambah Nathalie Holscher. Dia juga mengakui dirinya masih harus banyak belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik bagi semua anaknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest