Follow Us

Kini Didorong-dorong Balikan, Alasan Gisel Cerai dari Gading Marten Pernah Dibongkar Paranormal Ini, Foto Orangtua Gempi Jalan Bareng Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Mei 2022 | 23:49
Mbak You pernah membongkar alasan Gisel cerai dari Gading Marten. Kini, orangtua Gempi terus didorong-dorong balikan demi putri mereka.
Instagram

Mbak You pernah membongkar alasan Gisel cerai dari Gading Marten. Kini, orangtua Gempi terus didorong-dorong balikan demi putri mereka.

Fotokita.net - Orangtua Gempita Nora Marten atau Gempi terus didorong-dorong untuk balikan demi masa depan putrinya. Gisella Anastasia atau Gisel selalu menutupi alasannya bercerai dari Gading Marten. Namun, alasan Gisel pisah dari Gading justru dibongkar paranormal ini. Foto orangtua Gempi jalan bareng dibanjiri doa.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten yang guncang pada November 2018 sudah membuat publik syok. Maklum, para penggemar pasangan penyanyi dan aktor ini tentu tak menyangka kehidupan idola mereka harus menghadapi kenyataan pahit.

Ketika itu, Gisel mengakui sudah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia mau bercerita perihal persoalan rumah tangganya dengan Gading Marten di depan awak media. Namun, Gisel enggan merinci alasannya cerai dari Gading.

Gisel dan Gading Marten kadung menjadi idola netizen seantero Tanah Air. Maklum, keduanya dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan jauh dari kabar miring. Bahkan, Gading Marten dan Gisella Anastasia juga dikenal sebagai couple goals favorit masyarakat.

Setelah gugatan cerai dikabulkan hakim pengadilan, Gisel tetap berkomitmen bersama Gading untuk tetap menjalin komunikasi harmonis demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Bukan cuma itu, keduanya tetap berhubungan baik layaknya sahabat. Tak heran, meski telah berpisah Gading dan Gisel kerap kali diminta rujuk oleh netizen.

Baru-baru ini, putra Roy Marten itu didorong-dorong balikan dengan mantan istrinya saat merayakan hari ulang tahun. Permintaan itu dilontarkan netizen lantaran kembali melihat keromantisan Gading dan Gisel.

Baca Juga: Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @gadiiing pada Senin (9/05/2022).

Di unggahan itu, Gading mengunggah beberapa momen perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Mei. Seperti biasa, ulang tahunnya yang ke-40 tahun itu dirayakan bersama sang buah hati, Gempita.

Gempi sendiri tampil imut dengan balutan gaun warna kuning. Dia pun tampak tersenyum ceria seraya menghadap kue ulang tahun warna kuning.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest