Follow Us

Gisel Umbar Foto Punggung Terbuka di Tengah Laut, Netizen Syok: Puasaku Batal Nggak Ya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 April 2022 | 23:40
Gisel memamerkan foto punggung terbuka yang bikin mata netizen terbelalak. Gading Marten bongkar masalah rumah tangganya.
Instagram

Gisel memamerkan foto punggung terbuka yang bikin mata netizen terbelalak. Gading Marten bongkar masalah rumah tangganya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel mengumbar foto punggung terbuka saat berada di tengah laut. Gisel terlihat menikmati hobi diving atau menyelam bersama sahabatnya. Melihat foto Gisel dengan punggung terbuka, netizen syok, "puasaku batal nggak ya?"

Gisel memang sudah bercerai dengan Gading Marten. Namun, masih banyak netizen yang meminta Gisel dan Gading balikan demi Gempita Nora Marten atau Gempi. Mereka begitu merindukan keluarga Gisel bisa kembali utuh bersama Gading dan Gempi.

Namun, beberapa waktu lalu, Gading Marten mengungkapkan ketakutan terbesar yang terpendam di hatinya. Hal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube 3Second TV yang diunggah (10/10/2020).

"Ada yang lu takutin enggak dalam hidup lu?" tanya Soleh Solihun.

"Kalau sekarang yang gue takutin cuma enggak bisa bahagiain Gempi," ucap Gading Marten.

Gading juga mengatakan kalimat Gempi yang berhasil membuat dirinya seketika ketakutan setengah mati.

"Kayak kemarin Gempi tu kemarin tiba-tiba nanya, 'Pa kalau aku udah gede Papa tu masih ada enggak sih?'. Ya masih dong Gem, mudah-mudahan dong, amin dong," terang Gading Marten.

"Ya kayak kamu udah gede, tapi your dad (Roy Marten) masih ada kan dia ngomong gitu. Iya dong," sambungnya.

Baca Juga: Makin Rajin Umbar Foto Diving, Gisel Ngaku Gemes Lihat Hewan Unik Ini

Mendengar ucapan Gempi yang begitu polosnya berharap ayahnya masih ada sampai ia dewasa nanti, Gading memberikan pesan untuk sang anak.

"Kalau malam berdoa semoga sehat-sehat terus, tapi kan lumayan buggh gitu kan. Kita kan pengin lihat anak kita bahagia kan," tutur Gading Marten.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest