Follow Us

Dibilang Kicep Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Blak-blakan Salahkan Sosok Ini: Pikiran Mereka Sudah Negatif ke Saya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 April 2021 | 08:39
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
INSTAGRAM @riomotret

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Fotokita.net - Dibilang kicep saat papasan dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting blak-blakan salahkan sosok ini: pikiran mereka sudah negatif ke saya.

Momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus jadi perbincangan. Terlebih lagi, di tengah acara pesta meriah itu, ada satu momen yang tak bakal terlupakan publik.

Ya, saat acara nikah Atta Aurel, biduan dangdut Ayu Ting Ting kepergok kicep saat bertemu langsung dengan Nagita Slavina, istri presenter kondang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Anaknya Mendadak Jadi Patung Saat Ketemu Nagita Slavina di Kondangan Aurel Atta, Ibunda Ayu Ting Ting Meradang Disuruh Minta Maaf: Makanya Jaga Suami Anda!

Kita semua sudah tahu, perseteruan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina hingga kini masih jadi perbincangan.

Dulu, disebut-sebut Ayu Ting Ting sempat ada hubungan mesra dengan Raffi Ahmad. Bukan cuma itu, rumor berembus kencang keduanya sudah nikah siri.

Bahkan karena hal tersebut, Nagita Slavina disebut sempat hendak mengajukan cerai namun tetap dihalangi oleh Raffi Ahmad.

Kini Raffi Ahmad justru makin mesra dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Bukan Sindir Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Sengaja Sebut Mahar Rp 5 Miliar Demi Cari Perhatian Pengusaha Tajir Ini, Wendy Cagur: Udah Yu Sikat!

Namun hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting disebut masih bersitegang hingga kini.

Hal tersebut terlihat ketika Ayu Ting Ting bertemu dengan Nagita Slavina saat menghadiri pernikahan Atta Aurel.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari sebuah akun TikTok, terlihat Nagita Slavina datang ke resepsi nikahan Atta Aurel bersma Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest