Follow Us

Eminem dan Rihanna Pernah Dipertimbangkan Mengisi Peran Utama di 'Mad Max: Fury Road'

Ferry Budi Saputra - Senin, 14 Februari 2022 | 16:25
Film Mad Max: Fury Road
Imdb

Film Mad Max: Fury Road

HAI-Online.com - Eminem dan Rihanna ternyata pernah dipertimbangkan untuk mengisi peran utama dalam film Mad Max: Fury Road, menurut sebuah buku baru.

Film keluaran tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh George Miller itu, dibintangi oleh bintang film ternama seperti Tom Hardy, Charlize Theron, dan Nicholas Hoult.

Sebuah buku baru yang berisi tentang film tersebut, yang dikeluarkan oleh penulis Kyle Buchanan berjudul Blood, Sweat & Chrome: The Wild and True Story of 'Mad Max: Fury Road', mengungkap bagaimana Miller dan sutradara casting Ronna Kress mengaudisi banyak orang untuk peran dalam film.

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tunjukin Wanda Bertangan Banyak

“Seluruh proses casting Max memakan waktu hampir satu tahun. Kami berbicara tentang setiap aktor di dunia, pada dasarnya melakukan percakapan yang sangat mendalam tentang pertimbangan menaruh seseorang terkenal atau seseorang yang nggak terlalu dikenal dalam peran Mad Max," kata Kress dalam buku itu, yang dikutip oleh Vulture.

Saat casting adegan Furiosa melarikan diri dengan War Rig, sutradara George Miller diketahui tengah mengatur pertemuan dengan Rihanna.

"Biasanya para aktor tampil dengan pakaian yang sangat santai, tapi Rihanna terlihat spektakuler saat dia masuk (casting)," kata Miller.

"Gue nggak yakin dia mengetahui isi film itu, jadi dia berpakaian seperti Rihanna yang merupakan hal yang benar untuk dilakukan," tambahnya.

Kru lainnya dalam film, Mark Sexton, juga mengingat bagaimana sutradara Miller tertarik pada Eminem untuk memainkan karakter utama dalam film.

"Ini adalah sesuatu yang nggak terlalu sering gue dengar dan George nggak pernah mengakuinya, tetapi gue memiliki ingatan yang sangat kuat tentang George yang sempat berbicara tentang Eminem untuk peran Max," kata Sexton.

Baca Juga: Trailer Pertama Film 'Nope' Karya Jordan Peele Rilis, Dipenuhi Adegan Misterius

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest