Follow Us

Epic Comeback, She & Him Rilis Cover Single Milik Madonna, 'Holiday'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 September 2021 | 18:05
She & Him
Wikimedia

She & Him

HAI-Online.com - Setelah sekian lama tanpa ngerilis sesuatu, akhirnya ada kabar terbaru dari She & Him nih fren.

Sebelumnya di tahun lalu, mereka telah ngerilis cover version untuk lagu milik Beach Boys 'Darlin', yang juga jadi turning point mereka untuk nulis lagu bareng lagi sejak 2018.

Baca Juga: Aransemen To The Bone Pamungkas Dianggap Nggak Ada Isi, Ahmad Dhani: Jauh Lebih Bagus Versi Gue

Masih cover mengover lagu, duo yang terdiri dari aktris Zooey Deschanel dan M. Ward (Monster of Folk) kini merilis cover version untuk single milik Madonna, 'Holiday'.

Dengerin di bawah!

Cover untuk lagu ini sejatinya udah diproduksi lama, tapi mereka milih untuk ngerilis lagu ini sekarang untuk memperingati ulang tahun ke-10 album terobosan 'A Very She & Him Christmas' yang bakal dirilis ulang 12 November nanti via Merge.

Selain 'Holiday' milik ratu pop Madonna, reissue album piringan hitam 7" ini nantinya juga bakal berisikan 'Last Christmas' milik Wham! di Side B-nya.

Untuk epic comeback mereka di tahun ini, She & Him juga produktif banget kala mereka lagi nyiapin tur akbar ke seantero US yang bakal dipasin dengan jadwal perilisan mereka nantinya.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers, Klub Sepak Bola Pertama yang Bikin Record Label

Dengan rangkaian aktivitas ini, She & Him berharap ke depannya mereka bakalan produktif lagi dan ngerilis album penuh untuk tindak lanjut 'Classics' yang dirilis 2014 lalu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest