Follow Us

Diduga Lupa Matiin Kamera Pas Lagi Zoom Meeting, Cowok Ini Terciduk Asyik Boker

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 22 September 2020 | 18:10
ilustrasi aplikasi zoom meeting

ilustrasi aplikasi zoom meeting

HAI-Online.com- Seperti yang kita ketahui bersama, semenjak pandemi ada, kita semua udah beralih ke kegiatan yang semula dilakukan secara langsung tapi sekarang terpaksa harus dialihkan secara virtual atau online.

Rapat virtual pun jadi salah satu hal yang dianggap biasa berkat bantuan kecanggihan teknologi salah satunya aplikasi zoom.

Baca Juga: Apes, Anggota DPR ini Ketahuan Cium Celana Dalem Cewek Saat Meeting Zoom

Dengan aplikasi zoom, berkomunikasi jarak jauh yang melibatkan banyak orang bisa dilakukan lengkap dengan visual masing-masing peserta.

Tapi dari komunikasi virtual ini, banyak kejadian diluar nalar dan konyol yang terjadi saat via zoom. Nah hal ini ternyata sering dialami sama banyak orang mulai dari lupa nggak pakai celana sampe ketiduran namun posisi kamera masih nyala dan dilihat sama orang banyak.

Baru-baru ini beredar di sosial media twitter, sebuah video saat rapat virtual via zoom yang diunggah akun Twitter @therealdajjal membuat heboh warganet.

Pasalnya, dalam video yang disebarkan Senin (21/09/2020) itu terekam salah seorang peserta rapat virtual lagi menjalankan ritual sehari-hari yaitu buang air besar (BAB). Haha!

Diduga doi lupa matiin kamera, peserta rapat tersebut kayaknya nggak sadar kalo dia jadi bahan tertawaan peserta lainnya.

Baca Juga: Anggota DPR Wanita Ini Telanjang Bulat Pas Meeting Online di Zoom, Bikin Rapat Nggak Ngantuk

Video yang berdurasi 15 detik itu pun langsung bikin warganet kaget dan mengomentari kelakuan peserta rapat online tersebut.

"HAHAHA hampir pernah gak sadar on cam zoom, untung belum sempet pup lalu disadarkan @utaham_ yang tiba-tiba ngechat kurang lebih "Feb, emang sengaja lepas kerudung?" tulis pemilik akun @Farelin***

"Lain kali off cam ya, kalo perlu ditutup kameranya pake apa kek. Jadi nontonin orang beol dah gua ah," timpal akun @fckev***

Hingga artikel ini dibuat, video unggahan @therealdajjal tersebut telah disukai sebanyak 24,3 ribu warganet serta mendapat 2,4 ribu komentar.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest