Skincare Asal Jepang Kose Cosmeport Kini Hadir di Indonesia

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 6 November 2018 | 19:38 WIB
Skincare asal Jepang Kose Cosmeport kini telah hadir di Indonesia (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Kose Cosmeport, skincare asal Jepang kini hadir di Indonesia dan bisa dinikmati oleh para beauty junkie.

Setelah belakangan ini dunia kecantikan diramaikan dengan skincare asal Korea, Kose Cosmeport jadi brand asal Jepang yang nampaknya bersaing di industri kecantikan Tanah Air.

Untuk pertama kalinya Kose Cosmeport hadir di Indonesia dan dapat jadi pilihan beauty junkie untuk perawatan kulit.

Berbagai produk skincare asal Jepang, Kose Cosmeport (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Emina Cosmetics Bakal Luncurkan Skincare Baru, Ada Sleeping Mask loh!

Sukses di negara asalnya, Kose Cosmeport merambah pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Tepat pada hari Selasa, (06/11/2018), bertempat di Four Seasons Hotel, Jakarta, PT Radian Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi memperkenalkan secara resmi Kose Cosmeport kepada para beauty junkie.

Dalam peluncuran tersebut, Kose Cosmeport memperkenalkan empat kategori brand terbaiknya yaitu Softymo sebagai pembersih wajah, Clear Turn yang merupakan masker wajah, Suncut sebagai pelindung sinar matahari dan Je l'aime yang merupakan produk perawatan rambut.

Baca Juga : Stylo Review AFA Skincare Produk: Serum, Daycream dan Sunscreen

"Kose Cosmeport merupakan bagian dari Kose group, hadir dengan ragam produk yang mengedepankan inovasi dan material berkualitas tinggi sehingga menjadi produk yang digemari dan terlaris di Jepang selama bertahun-tahun," ungkap Nomura Yasushi, General Manager in Oversea Sales Department Kose Cosmeport Jepang.

Kebiasaan para wanita Jepang dalam merawat kulit nampaknya cukup menjadi inspirasi yang harus ditiru oleh para wanita Indonesia.

Setiap wanita dapat memilih rangkaian perawatan tubuh yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit menggunakan produk Kose Cosmeport yang kini sudah bisa kamu dapatkan di beberapa drugstore terdekat.