Tips Tampil Modis Harga Terjangkau dari Fashion Stylist Selebritis Erich Al Amin

By Anastasia Wunardy, Selasa, 6 November 2018 | 18:23 WIB
Tampil Stylish ala Erich Al Amin (instagram.com/erichalamin / instagram.com/nindyparasadyharsono)

Stylo.ID - Tips tampil modis dengan harga terjangkau, Hmm... wanita mana yang nggak butuh? Setuju nggak, Stylovers?

Makanya, kamu harus baca artikel seputar tips tampil modis harga terjangkau ala Fashion Stylist langganan selebritis Indonesia, Erich Al Amin.

Erich Al Amin yang biasa didapuk jasanya oleh selebritis terkenal Indonesia semisal Nindy Ayunda, Luna Maya, Aurel Hermansyah dan lainnya ini berbagi saran seputar tips tampil model harga terjangkau yang hemat bujet.

Yap, buang jauh-jauh persepsi kalau untuk terlihat fashionable maka kamu harus merogoh kocek banyak, seriusan, deh!

Dari obrolan super seru bareng Erich Al Amin kemarin di kantor redaksi Stylo.ID, Nanas Stylo.ID pun berhasil mengorek trik tampil stylish hemat yang nggak bikin kamu bangkrut, hehehe...

Baca Juga : Inilah Model Celana Jeans Kekinian yang Cocok Untuk Pemilik Paha Besar

Eits, tips kali ini bukan sembarang tips, loh. Tips styling dengan budget minimal kali ini datang dari salah satu fashion stylist yang biasa mendadani artis ibukota seperti Nindy Ayunda, Erich Al Amin.

“Fashion itu adalah regenerasi, semuanya repetisi, semuanya diulang,” Ungkap Erich saat ditemui di Gedung Kompas Gramedia Majalah (06/11).

Baca Juga : Blush On Lokal Mulai 6 Ribu Rupiah, Cocok Untuk Makeup Natural

Menurutnya, nggak ada aturan dalam dunia fashion. Semua yang ada di dunia fashion selalu regenerasi dan juga pengulangan.

Walaupun barang atau fashion item yang kamu punya saat ini sudah nggak tren lagi,  bisa saja fashion item tersebut kembali mendapat tempat di masa mendatang.

Contoh saja penggunaan choker yang sempat tren pada awal tahun 2016. Choker sendiri sebenarnya sudah sangat dikenal dan booming sejak tahun 1978, loh.