Perawatan Laser Fractional ECO 2 Untuk Peremajaan Kulit dan Bekas Jerawat di Klinik Estetika dr. Affandi

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 Oktober 2018 | 09:32 WIB
Ilustrasi wanita melakukan perawatan wajah agar bekas jerawat hilang (Freepik.com)

Stylo.ID – Perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat bisa dilakukan dengan cara memakai krim khusus sesuai resep dokter.

Tetapi, jika bekas jerawat di wajah berbentuk bopeng atau luka parut, kamu butuh perawatan lebih, seperti penggunaan metode perawatan Laser Fractional ECO 2 yang bisa kamu temukan di Klinik Estetika dr. Affandi.

Perawatan Laser Fractional ECO 2 di Klinik Estetika dr. Affandi yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan ini bisa menghilangkan bekas jerawat dan dapat digunakan sebagai perawatan peremajaan kulit.

Kali ini Cece Stylo.ID berjumpa dengan dr. Niken yang sedang praktik di Klinik Estetika dr. Affandi, dan membagikan langkah-langkah perawatan Laser Fractional ECO 2 yang dapat menghilangkan bekas jerawat dan membantu peremajaan kulit.

Baca Juga : Wajah Cerah dan Sehat dengan Perawatan Auto Roller Whitening di Klinik Estetika dr. Affandi

Klinik Estetika dr. Affandi yang pusat kliniknya berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan ini Cece Stylo.id berjumpa dengan dr. Niken yang sedang praktik ketika kunjungan ke sana dan membagikan langkah-langkah perawatan Laser Fractional ECO 2 yang bisa Stylovers simak berikut ini.

1. Pembersihan

Pembersihan Wajah Sebelum Perawatan Laser Fractional ECO 2 di Klinik Estetika dr. Affandi (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Pertama area wajah pasien akan dibersihkan dahulu menggunakan sabun wajah dan toner.

Proses ini penting agar kulit wajah bersih, kotoran dan debu terangkat, sehingga wajah siap untuk melakukan perawatan. Setelah mencuci wajah hingga bersih, berlanjut ke pemakaian toner dengan cara diusap ke seluruh wajah kapas yang sudah dibasahi toner.

Baca Juga : Cek Kesehatan dan Konsultasi Kulit Wajah di Wardah Days 2018

2. Pengaplikasian Anestesi Topical