10 Warna Eyeshadow Terbaru Mac yang Siap Pancarkan Kilau Matamu

By Grace Kencana Pranata, Senin, 13 Agustus 2018 | 14:57 WIB
10 Warna Eyeshadow Terbaru Mac Siap Pancarkan Kilau Matamu (youtube.com/AlluraBeauty)

Stylo.ID – Kembalinya tren gliter untuk mempercantik kelopak mata bagi para makeup junkie, MAC meluncurkan 10 eyeshadow cair untuk memuaskan kreativitas kamu yang hobi bereksperimen.

10 Warna Eyeshadow Terbaru Mac Siap Pancarkan Kilau Matamu (youtube.com/AlluraBeauty)

Kalau kalian kira warna eyeshadow gliter ini hanya cocok untuk digunakan untuk datang ke acara pesta, wah, kalian salah tebak nih. Seri MAC DAZZLESHADOW LIQUID ini mengeluarkan 10 warna gliter mulai dari warna terang sampai gelap.

Jadi buat kalian yang ingin sehari-harinya tampil blink-blink tapi nggak lebay, ada beberapa pilihan warna yang cukup kalem untuk digunakan.

(BACA JUGA: Tips Merawat Rambut Agar Tak Mudah Rontok Bagi Wanita Berhijab)

Seperti warna Everyday Is Sunshine, Beam Time, Love Yourself yang bisa jadi pilihan kamu untuk warna eyeshadow sehari-hari.

Untuk jenis gliter dari 10 produk ini, ada perbedaan yang bisa kamu pahami dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

10 Warna Eyeshadow Terbaru Mac Siap Pancarkan Kilau Matamu (youtube.com/AlluraBeauty)

(BACA JUGA: Tampil Manis Saat Iduladha Menggunakan Kaftan dengan Harga di Bawah 500 Ribu Rupiah!)

Not Afraid To Sparkle, Blinking Brilliant, dan Flash And Dash, ketiganya memiliki jenis gliter sedikit besar dari yang lain ketika kamu terapkan di kelopak mata.

Caranya yang tepat untuk mengaplikasikan jenis eyeshadow dengan gliter besar yaitu kamu tinggal menepuk-nepuk aplikatornya di kelopak mata.

Lanjut ke warna gelap, ada Pantherized, eyeshadow cair hitam dengan gliternya yang halus dan perpaduan warna yang harmonis antara gliter hijau dan ungu, bikin kelopak mata kamu jadi pusat perhatian di acara nikahan..Apalagi kamu datang kondangan mantan, hehehe…