Skin Barrier Kamu Rusak? Ini 4 Varian Wardah Gel Moisturizer Terbaru yang Wajib Kamu Tahu

By Stylo Writer, Rabu, 29 Mei 2024 | 07:00 WIB
4 Varian Wardah Gel Moisturizer (geng.glowing instagram)

Stylo Indonesia – Skin barrier merupakan lapisan terluar kulit yang berfungsi untuk melindungi tubuh. Oleh karena itu, skin barrier rentan rusak apabila sering terkena paparan radikal bebas.

Saat skin barrier rusak, kulit kamu akan rentan mengalami berbagai permasalahan, seperti kering dan kusam, hiperpigmentasi, sering iritasi dan kemerahan, serta tampilan pori-pori semakin terlihat.

Menggunakan produk skincare yang tepat dapat menjadi solusi efektif untuk memperbaiki skin barrier yang terlanjur rusak.

Kamu bisa memperbaikinya dengan Gel Moisturizer terbaru dari Wardah!

Wardah resmi meluncurkan produk Gel Moisturizer terbarunya secara offline dengan kampanye Your Skin Barrier Reborn. Sebelumnya, Wardah Moisturizer Gel ini telah diluncurkan secara online dan telah terjual lebih dari 10.000 produk dan menjadi top 3 seller products di berbagai e-commerce.

Peluncuran Wardah Gel Moisturizer dalam acara Wardah SKINVERSE (Dok Maulina)

Keunggulan dari produk ini pun tidak hanya memberikan kelembaban yang mendalam tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan lingkungan untuk memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi. Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare Advancemenambahkan formula yang dimiliki pada gel moisturizer ini juga diklaim dapat menjadi perfect canvas untuk makeup serta mempermudah untuk skin layering berikutnya dengan hidrasi yang optimal.

Produk terbaru dari Wardah ini terdiri atas empat varian yang menyesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, seperti jerawat, kulit kering atau dehidrasi, kulit kusam, dan noda hitam.

“Produk ini tidak hanya memperbaiki kerusakan kulit, tetapi juga membangun kembali struktur kulit yang sehat dan merangsang regenerasi sel kulit baru,” ujar Arum dalam sesi konferensi pers di Jakarta pada Selasa (28/5/2024).

Diyah Utami, Head of RnD Wardah menjelaskan dalam pengembangannya, Wardah menggunakan sejumlah bahan aktif.

“Dalam pengembangan Wardah Gel Moisturizer, kami menggunakan bahan-bahan aktif yang telah terbukti efektif, seperti: 14X Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi intensif dan memperbaiki skin barrier. Vitamin C yang mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas dan Cica Complex yang menenangkan kulit sensitif dan memperkuat ketahanan skin barrier,” ucap Diyah.

Varian Wardah Gel Moisturizer:

1. Calm & Soothe Gel Moisturizer (Tosca)

Pelembap ini dilengkapi dengan Cica Complex, Panthenol, dan Ceramide yang cocok buat kita yang punya kulit sensitif dan berjerawat secara instan meredakan kemerahan dan kulit yang reaktif. 

Pelembap ini udah teruji secara dermatologi dan hypoallergenic tested.

Berdasarkan uji klinis terhadap sejumlah responden, 87% mengaku tanda iritasi berupa kemerahan pada kulit bisa jadi lebih tenang.

Selain itu, analisis dermatologist menunjukkan bahwa jumlah jerawat yang meradang berkurang hingga -61.59% setelah menggunakan produk ini selama 4 minggu.

2. Deep Water Restore Gel Moisturizer (Pink)

Dengan 14x Hyaluronic dan Pentavitin, pelembap ini cocok banget untuk kulit kering dan dehidrasi, secara signifikan meningkatkan kadar air di kulit.

Di dalamnya bebas mineral oil dan 0% alkohol sehingga hasil yang didapat akan memberikan efek tampilan kulit glass skin yang terhidrasi baik.

Berdasarkan uji klinis di bawah pengawasan dermatologist, 88% responden setuju kalau pelembap ini bikin kulit jadi lebih moist secara signifikan sejak pemakaian pertama.