Atasi Kerutan dan Mata Panda dengan Eye Cream di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Jumat, 21 Mei 2021 | 12:00 WIB
Atasi kerutan dan mata panda dengan eye cream di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Seiring berjalannya usia dan menjalani aktivitas yang semakin padat dapat memicu munculnya masalah kulit di sekitar area mata.

Mulai dari kerutan, garis halus, kantung mata dan lingkaran hitam atau yang dikenal mata panda tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Selain itu, munculnya kerutan dan mata panda dapat membuat wajah terlihat tua dan lelah.

Kini hadir berbagai pilihan eye cream dengan bahan alami dan aktif yang dapat membantu mengatasi kerutan dan mata panda secara efektif dan optimal jika digunakan secara rutin.

Pilihan eye cream untuk atasi kerutan dan mata panda yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan eye cream untuk atasi kerutan dan mata panda yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi eye cream untuk atasi kerutan dan mata panda di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Mengandung Ceramide, Bye-bye Kerutan di Wajah!

1. Atasi Kerutan dan Mata Panda dengan Eye Cream di Bawah Rp 100 Ribu: Everwhite Peptide Eye Cream Gel 

Everwhite Peptide Eye Cream Gel. (shopee.co.id)

Everwhite Peptide Eye Cream Gel bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi kerutan dan kantung mata atau mata panda yang muncul di sekitar mata.