Usir Bau Badan Saat Lebaran dengan 3 Langkah Mudah dan Rekomendasi Produknya

By Livia, Jumat, 14 Mei 2021 | 12:15 WIB
Usir bau badan saat lebaran dengan 3 langkah mudah dan rekomendasi produknya. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tampil dengan tubuh wangi saat merayakan lebaran merupakan dambaan setiap orang, terutama perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Yup, tak dapat dipungkiri, tampil dengan tubuh wangi saat lebaran dapat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri.

Sayangnya, aktivitas yang padat dan cuaca yang panas seringkali membuat tubuh keringat berlebih sehingga menimbulkan bau badan.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu beberapa langkah yang harus Stylovers lakukan untuk mengusir bau badan agar tubuh wangi saat lebaran.

Selain itu, Stylo akan memberikan rekomendasi produk bodycare yang bisa jadi pilihanmu untuk mengusir bau badan agar tubuh wangi di hari istimewa.

Pilihan bodycare untuk usir bau badan agar tubuh wangi saat lebaran yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di minimarket dekat rumahmu.

Selain mudah didapatkan, pilihan bodycare untuk usir bau badan agar tubuh wangi saat lebaran yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 langkah mudah usir bau badan agar tubuh wangi saat lebaran dan rekomendasi produknya yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Aroma Bayi Harga Terjangkau, Wanginya Lembut dan Bikin Tampil Fresh!

1. Usir Bau Badan Saat Lebaran dengan 3 Langkah Mudah dan Rekomendasi Produknya: Sabun Mandi 

Lifebuoy Matcha Green Tea and Aloe Vera Antibacterial Body Wash. (shopee.co.id)