3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Selasa, 16 Maret 2021 | 10:37 WIB
3 rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah kering dan kusam tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Selain itu, memiliki kulit wajah kering dan kusam membuat tidak nyaman dan makeup menjadi kurang flawless, belang dan tidak tahan lama. 

Untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam secara optimal dimulai dari memilih dan menggunakan sabun cuci muka yang tepat. 

Kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka yang diformulasikan efektif melembapkan dan mencerahkan kulit wajah secara optimal. 

Pilihan sabun cuci muka untuk kulit kering dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan sabun cuci muka untuk kulit kering dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah Rp 100 Ribu

1. 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu: Nivea Sparkling Bright Pearl Facial Foam

Nivea Sparkling Bright Pearl Facial Foam. (lazada.co.id)

Kulit kering dan kusam akibat terkena paparan debu, polusi dan sinar matahari serta penggunaan makeup setiap hari? Sabun cuci muka yang satu ini bisa jadi pilihanmu.