Rekomendasi Skincare Mengandung Centella Asiatica untuk Kulit Berjerawat di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 21 Agustus 2020 | 11:00 WIB
Rekomendasi skincare mengandung centella asiatica untuk kulit berjerawat di bawah 200 ribu. (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit berjerawat adalah jenis kulit wajah yang berminyak, rentan dan sensitif terhadap debu, kotoran, makanan yang dikonsumsi serta produk skincare dan makeup yang digunakan. 

Kulit berjerawat membutuhkan produk skincare yang dapat melembapkan, mengurangi minyak, mengurangi timbulnya jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat. 

Skincare mengandung Centella asiatica atau pegagan merupakan salah satu skincare yang kini dicari banyak wanita karena dikenal dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit berjerawat secara efektif. 

Mulai dari mencegah, mengurangi pertumbuhan jerawat hingga memperbaiki tekstur kulit yang kasar akibat jerawat. 

Selain itu, kandungan Centella asiatica dikenal dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi dan memerah akibat jerawat. 

Kini hadir berbagai pilihan produk skincare mengandung Centella asiatica untuk mengatasi kulit berjerawat dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi skincare mengandung Centella asiatica untuk kulit berjerawat di bawah 200 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Minimarket untuk Kulit Berjerawat di Bawah 50 Ribu

1. Rekomendasi Skincare Mengandung Centella asiatica untuk Kulit Berjerawat di Bawah 200 Ribu Rupiah: Sariayu Acne Care Facial Foam 

Sariayu Acne Care Facial Foam. (tokopedia.com)

Bagi Stylovers yang memiliki kulit berjerawat wajib melakukan double cleansing setiap hari untuk membersihkan wajah secara optimal.