Cara Memilih Serum Sesuai Jenis Kulit dengan Benar, Wajib Tahu!

By Livia, Sabtu, 8 Februari 2020 | 13:05 WIB
Cara memilih serum sesuai jenis kulit dengan benar, wajib tahu. (ultimaii.com)

Stylo.ID - Skincare routine saat ini tidak cukup hanya menggunakan facial foam, toner dan pelembap untuk merawat kulit agar cantik dan terawat.

Serum merupakan produk wajib yang kamu gunakan setiap hari saat melakukan skincare routine pagi dan malam untuk merawat kulitmu dengan baik.

Sebotol serum mengandung sejumlah bahan aktif seperti vitamin dan bahan alami lainnya yang mengandung antioksidan tinggi.

Produk yang biasanya menggunakan pipet saat mengaplikasikan ke wajah ini berfungsi untuk mengatasi masalah kulit seperti iritasi, kemerahan, jerawat, kulit kering dan berminyak.

Baca Juga: 5 Pilihan Bedak Tabur Khusus Kulit Berjerawat, Mulai Dari 40 Ribu Rupiah Saja!

Konsentrat pada serum bekerja menembus ke dalam kulit untuk mendorong regenerasi kulit, mencerahkan, melawan keriput, jerawat, noda hitam dan hyperpigmentasi atau warna kulit yang tidak merata.

Setiap wanita memiliki jenis kulit dan masalah kulit yang berbeda-beda untuk mengatasi masalah kulit dibutuhkan serum yang tepat untuk menutrisi kulitmu.

Berikut cara memilih serum sesuai jenis kulit dengan benar.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Hindari Masalah Kulit, Ini Produk Makeup yang Nggak Boleh Kamu Sharing!

Cara memilih serum sesuai jenis kulit dengan benar, wajib tahu. (thebeautyinsiders.com)

Bagi Stylovers yang memiliki kulit berminyak, gunakan serum yang mengandung hyaluronic acid untuk menjaga keseimbangan kadar air dan kelembapan kulit wajah dengan maksimal.