Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan, Coba Besok Pagi Deh!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 10 Juli 2019 | 15:37 WIB
Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan, Coba Besok Pagi Deh! (Freepik.com)

Stylo.ID - Cara mengatasi rambut rontok berlebihan menjadi salah satu hal yang cukup banyak dipertanyakan wanita.Rambut rontok memang menjadi salah satu masalah besar bagi sebagian wanita.Terlebih saat kamu telah susah payah memanjangkan rambut dan jadi kurang maksimal karena rontok yang berlebihan.

Baca Juga: Masih Berusia 20 Tahun Tapi Sudah Muncul Uban pada Rambut Kamu? Simak Cara Mengatasinya yuk!Nah, khusus untuk kamu coba simak cara mengatasi rambut rontok berlebihan yang telah Stylo.ID lansir dari Grid.ID ini yuk, Stylovers!1. Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan - Oleskan minyak esensial

Minyak esensial untuk rambut rontok berlebihan (tokopedia.com)
Gunakan minyak esensial, seperti lavender, basil, jelatang, dan lemon.Oleskan pada kulit kepala pada malam hari, sambil dipijat-pijat.Esok paginya, cuci rambut sampai bersih.

2. Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan - Konsumsi air putih dan olahraga

Olahraga untuk mengatasi rambut rontok berlebihan (instagram.com/salmafinasunan)
Minum air putih sedikitnya 8 gelas setiap hari.Cara ini akan membuat kulit dan rambut kita menjadi lebih sehat dan indah.

Baca Juga: Manfaat Tak Terduga dari Kantung Teh untuk Kesehatan Rambut Kamu, Jangan Langsung Dibuang!Olahraga secara teratur dapat meningkatkan sistem peredaran darah hingga ke seluruh bagian tubuh, termasuk kulit kepala.Semakin baik peredaran darah, tandanya semakin banyak pula darah dan nutrisi yang disediakan untuk folikel rambut.