Gelar Pesta Ulang Tahun Super Mewah, Penampilan Nia Ramadhani dan Geng Sosialita Girl Squad Sukses Jadi Sorotan, Berkelas Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 18 April 2019 | 11:05 WIB
Gelar Pesta Ulang Tahun Super Mewah, Penampilan Nia Ramadhani dan Geng Sosialita Girl Squad Sukses Jadi Sorotan, Berkelas Banget! (Instagram Nia Ramadhani)

Stylo.ID - Artis cantik Nia Ramadhani kembali sukses curi perhatian di unggahan foto terbarunya di Instagram.Kali ini momen bahagia diunggah oleh wanita yang juga berstatus istri konglomerat Ardi Bakrie ini.Dalam unggahan tersebut Nia Ramadhani membagikan momemen bahagianya saat merayakan pesta ulang tahun super mewah.

Baca Juga : Pesona Seksi Luna Maya VS Nia Ramadhani Saat Nonton Festival Coachella di Luar Negeri, Super Cantik!Sejumlah artis hingga sosialita terlihat menghadiri acara ulang tahun Nia Ramadhani yang ke-29 kali ini.Bukan hanya mewahnya perayaan ulang tahun tersebut, penampilan modis dan elegan Nia Ramadhani tentunya juga sukses jadi sorotan netizen.

Nia Ramadhani gelar pesta ulang tahun mewah (Instagram Nia Ramadhani)

Baca Juga : Nia Ramadhani dan Putrinya, Mikhayla Tampil Kompak Seksi Elegan Saat Menang Ajang Penghargaan Fashion SelebritiSaat pesta ulang tahun mewah tersebut, tampak Nia Ramadhani yang tampil modis dan elegan dengan busana yang dipilihnya kala itu.Penampilan yang stylish dan elegan terlihat saat Nia Ramadhani memilih busana dengan nuansa warna biru dan putih yang chic.Kesan yang seksi terlihat saat Nia Ramadhani memilih busana bergaya one off shoulder yang memperlihatkan bagian pundaknya.

Baca Juga : 5 Potret Seksi dan Modis Adinda Bakrie, Saudara Nia Ramadhani yang Juga Sosialita TajirPenampilan Nia Ramadhani juga terlihat makin stylish karena desain ruffle pada bagian atasan yang dikenakannya kala itu.Nia Ramadhani kemudian membuat penampilannya jadi lebih modis dengan memadukan atasan ruffle tersebut dengan rok berwarna putih yang membuatnya jadi lebih feminin.