Tampilan Syahrini Saat Pakai Rancangan Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo, Desainer yang Dipilih Untuk Hari Pernikahannya dengan Reino Barack

By Annisa Suminar, Senin, 25 Februari 2019 | 11:44 WIB
Tampilan Syahrini Saat Pakai Rancangan Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo, Desainer yang Dipilih Untuk Hari Pernikhannya dengan Reino Barack (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Baru-baru ini terungkap 2 nama fashion designer pilihan Syahrini untuk gaun pengantin di hari pernikahannya dengan Reino Barack.

Dua nama fashion desainer tersebut adalah Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo.

Dua fashion desainer dipilih untuk hari pernikahannya, ternyata Syahrini pernah pakai busana rancangan Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo untuk acara spesialnya.

Baca Juga : Dulu Bersahabat, Intip Momen Kekompakan Syahrini dan Luna Maya Saat Foto Bersama

Hmm Stylovers, tampilan Syahrini dengan gaun rancangan fashion desainer tersebut mungkin bisa jadi prediksi seperti apa tampilan calon istri Reino Barack saat hari pernikahannya nanti.

Nah, inilah tampilan Syahrini saat pakai rancangan Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo.

1. Tampilan Syahrini Saat Pakai Rancangan Sebastian Gunawan

Tampilan Syahrini Saat Pakai Rancangan Sebastian Gunawan (instagram.com/princessyahrini)

Dalam acara 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Syahrini tampil anggun dengan balutan salah satu desainer ternama yang diprediksi membuat gaun pernikahannya dengan Reino Barack.

Yap, dalam foto ini Syahrini menggunakan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

Kesan mewah dan glamour terlihat saat ia menggunakan gaun berwarna gold dengan dengan detail full embellishment yang sangat cantik.

Baca Juga : Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Tersebar, Luna Maya Justru Unggah Foto Terbaru dengan Barang Mewah!