Inspirasi Gaya Fashion Hijab ala Shireen Sungkar dengan Pilihan Rok Motif Kotak-kotak Terjangkau

By Justina Nur Landhiani, Senin, 7 Januari 2019 | 14:14 WIB
Inspirasi gaya fashion hijab ala Shireen Sungkar dengan pilihan rok motif kotak-kotak terjangkau (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Sebagai seorang artis hijabers, gaya fashion hijab Shireen Sungkar cocok banget buat kamu contek loh.

Apalagi saat Shireen Sungkar tampil stylish mengenakan rok motif kotak-kotak untuk tampilan gaya fashion hijabnya kali ini.

Nah buat kamu yang ingin tampil stylish dengan gaya fashion hijab menggunakan rok motif kotak-kotak, yuk lihat penampilan Shireen Sungkar berikut ini.

Baca Juga : 6 Penampilan Modis Shireen Sungkar dengan Rok Plisket, Tiru yuk!

Shireen Sungkar tampil modis menggunakan atasan berwarna hitam yang dipadukan bersama rok motif kotak-kotak yang memiliki warna yang senada seperti atasannya.

Shireen Sungkar menggunakan atasan hitam yang dipadukan rok motif kotak-kotak (instagram.com/shireensungkar)

Untuk hijabnya, Shireen Sungkar memilih mengenakan hijab berwarna krem yang matching dengan gaya fashion hijabnya kali ini.

Dengan alas kaki berupa flat shoes warna krem serta handbag berwarna hitam, penampilan Shireen Sungkar makin memukau ya!

Baca Juga : Tren Fashion Hijab 2019: Inspirasi Padu Padan Rok Lipit dari Shireen Sungkar Hingga Laudya Cynthia Bella

Nah buat kamu yang ingin tampil dengan gaya fashion hijab ala Shireen Sungkar, kamu bisa cek rekomendasi berikut ini nih.

Inilah rekomendasi rok motif kotak-kotak terjangkau untuk tiru gaya fashion hijab Shireen Sungkar agar kamu tetap tampil #cantikmasukakal.

# Rekomendasi rok motif kotak-kotak terjangkau untuk tiru gaya fashion hijab Shireen Sungkar

Rekomendasi rok motif kotak-kotak terjangkau untuk tiru gaya fashion hijab Shireen Sungkar (instagram.com/katalogelsire)

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen Sungkar