Intip Harga Tas Branded Mungil Favorit Shireen Sungkar, Sampai Punya 2 Warna!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 20 Desember 2018 | 13:26 WIB
Intip Harga Tas Branded Mungil Favorit Shireen Sungkar, Sampai Punya 2 Warna! (Instagram Shireen Sungkar)

Stylo.ID - Harga tas branded mungil favorit Shireen Sungkar kayaknya nggak main-main nih, Stylovers.Meski memiliki ukuran yang mungil nyatanya tas branded favorit Shireen Sungkar ini punya harga sampai puluhan juta.Karena sukanya dengan tas yang satu ini, Shireen Sungkar sampai memiliki 2 warna yang berbeda loh, Stylovers.

Baca Juga : Terungkap Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming di Balik Tampilan SederhananyaYap, Shireen Sungkar memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang memiliki koleksi tas branded yang selalu mencuri perhatian netizen nih, Stylovers.Tak jarang Shireen Sungkar juga memamerkan deretan koleksi tas branded  yang dimilikinya di beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.Tapi ada salah satu model tas yang jadi favorit Shireen Sungkar nih, Stylovers.

Baca Juga : Ini Harga Tas Milik Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming yang Selalu Tampil Modis dan Sederhana

Tas branded ukuran mungil selalu jadi fashion statement penampilan Shireen Sungkar (Instagram Shireen Sungkar)
Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagramnya, Shireen Sungkar tampak beberapa kali memilih tas branded mungil ini untuk melengkapi outfit yang dikenakannya.Meski memiliki ukuran yang kecil, tas mungil ini selalu berhasil menjadi fashion statement pada penampilan Shireen Sungkar dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Zaskia dan Shireen Sungkar Hadirkan Koleksi Busana Brand ZashiBukan hanya punya satu tas, Shireen Sungkar juga ternyata memiliki dua  warna yang berbeda karena sukanya dengan tas mungil yang satu ini.Pilihan warna pink yang feminin serta warna abu-abu yang netral dipilih oleh ibu dari tiga orang anak ini.

Baca Juga : Jadi Menantu SBY, Ini Koleksi Tas Branded Mahal Milik Annisa Pohan yang Super Mewah !

Mini Ladi Dior lambskin jadi salah satu koleksi tas branded mini favorit Shireen Sungkar (Dior.com)
Ternyata tas branded mungil favorit Shireen Sungkar tersebut adalah salah satu koleksi dari label Dior nih, Stylovers.Setelah Dinda Stylo.ID amati di website resmi Dior, ternyata tas tipe Mini Lady Dior lambskin ini memiliki harga $3,250 atau setara dengan Rp 47 juta.Wah, nggak main-main ya, Stylovers, harga tas branded mungil favorit Shireen Sungkar ini! (*)