Ini Harga Tas Milik Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming yang Selalu Tampil Modis dan Sederhana

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 Desember 2018 | 16:27 WIB
Harga Tas Milik Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming yang Selalu Tampil Modis dan Sederhana (Instagram Makeup @bylaode)

Stylo.ID - Sosok Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming memang dikenal selalu tampil modis dan sederhana.Penampilan yang modis dan sederhana dari Selvi Ananda inilah yang akhirnya membuat menantu Jokowi ini selalu berhasil mencuri perhatian netizen.Mulai dari gaya yang kasual, sporty, hingga tampil formal dan anggun dengan kebaya selalu berhasil membuat Selvi Ananda jadi perbincangan menarik bagi pencinta mode.

Baca Juga : Jauh Dari Kesan Mewah, Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming Kenakan Sweater Harga Terjangkau Saat OlahragaMeski selalu memilih tampilan busana yang sekilas nampak sederhana, namun ternyata Selvi Ananda memiliki selera fashion yang nggak bisa dianggap remeh loh, Stylovers.Hal ini terlihat dari pilihan label ternama yang kerap dipilih jadi fashion item yang dikenakan oleh mantan Putri Solo ini.Sebut saja pilihan tas dari merek ternama yang dipilih oleh selvi Ananda di beberapa acara yang dihadirinya.

Baca Juga : Inilah Deretan Penampilan Menantu Jokowi, Selvi Ananda Saat Mengenakan Kebaya, Anggun Banget!Jika kita kilas balik sedikit di akhir tahun lalu, Selvi Ananda tampil  mencuri perhatian saat dirinya tapil sederhana saat menghabiskan akhir pekan bersama Jokowi dan Gibran Rakabuming di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Gaya sederhana dan modis Selvi Ananda saat di Malioboro dengan Jokowi dan Gibran Rakabuming (Tribunnew.com)
Saat itu, Selvi Anada tampil sederhana dalam paduan kaos putih dan celana panjang berwarna abu-abu.Dan, yang paling mencuri perhatian adalah tas selempang berwarna gold yang seakan jadi fashion statement penampilan Selvi Ananda kala itu.

Baca Juga : Ini Harga Tas Mewah Zaskia Sungkar Saat Traveling yang Bikin Salah FokusSetelah Dinda Stylo.ID perhatikan, tas menantu Presiden ini merupakan keluaran rumah mode ternama Dior loh, Stylovers.Bukan hanya Selvi Ananda, beberapa artis ternama Tanah Air juga pernah telihat mengenakan tas dengan model yang sama.

Tas Dior yang juga jadi pilihan Selvi Ananda menantu Jokowi agar tampil makin modis (Dior.com)

Baca Juga : Ria Miranda Luncurkan Koleksi Tas untuk Wanita ModernMulai dari Maya Septha, Sarwendah, hingga penyanyi cantik Nindy Ayunda yang juga sempat terlihat mengenakan tas yang mirip dengan Selvi Ananda ini.Tak hanya itu, harga tas yang dikenakan Selvi Ananda juga nggak main-main loh, Stylovers.Seperti yang Dinda Stylo.ID cek di situs spottedfashion.com, tas Diorama Bag In Champagne Metallic With Micro-Cannage Motif ini dibanderol dengan harga Rp 47,8 juta.Wah, pantas saja ya, penampilan Selvi Ananda tampak makin modis Stylovers! (*)